Home » , , , , » Download WonderShare Quiz Creator Versi 4.5.10 Terbaru Full Version Dengan Serial Number Aktif | Aplikasi Digital

Download WonderShare Quiz Creator Versi 4.5.10 Terbaru Full Version Dengan Serial Number Aktif | Aplikasi Digital

wondershare quiz creator full versi terbaru

Hallo hari ini saya akan bagikan WonderShare Quiz Creator Versi 4.5.10 Terbaru Full Version Dengan Serial Number Aktif. software ini sangat digemari banyak orang karena tidak ada script-script khusus yang bagi newbie itu sangat menyusahkan, tinggal buka software wondershare quiz creator dan pilih jenis soal atau kuis apa saja yang mau dibuat tidak hanya offline namun diupload ke blog atau situs apapun bisa dan hasilnya bisa terkirim otomatis ke email anda tinggal rekap beres dah jadi tidak perlu banyak ribet dan wajib agan ketahui wondershare quiz creator ini mempunyai beberapa jenis kuis atau soal yaitu :
  • True/ False jenis kuis benar dan salah
  • Multiple Choice jawaban pilihan A, B, C dst 
  • Multiple Response jawaban pilihan namun jawabannya lebih dari satu.
  • Fill In the Blank adalah kuis isi jawaban yang kosong
  • Matching adalah memasangkan jawaban dan soal
  • Sequence adalah jenis kuis yang mengurutkan jawaban dari atas ke bawah misalnya saja satuan ukuran dari teratas hingga ke bawah
  • Word bank adalah bank soal
  • Click Map adalah jenis kuis memilih jawaban dengan menekan gambar yang sesuai
  • Short essay adalah jenis soal essay pendek
  • Blank Page adalah jenis kuis halaman kosong
  • dan ada juga survey jawabannya itu semacam setuju banget, setuju dll tinggal kamu sesuaikan.
 Bikin Juga Videomu Lebih Keren dengan AVS Video Editor      
. cara install agar full version adalah sebagai berikut :
  1. matikan koneksi internet jangan sampai terbuka karena serial numbernya dipastikan terbaca kebanyakan yang memakai. hehehe
  2. Install WonderShare Quiz Creator Versi 4.5.10 sampai selesai tidak usah dibuka dulu aplikasinya kalau di proses terakhir install disebut launch wondershare quiz creator hilangkan tanda centangnya
  3. setelah selesai instalasi buka folder crack + key  
  4. pilih yang pertama CBSRegChecker copy dan pindahkan dimana aplikasi WonderShare Quiz Creator Versi 4.5.10 terinstall biasanya di sini C:\Program Files (x86)\Wondershare\QuizCreator karena laptop saya 64 Bite kalo 32 bit di program files Tanpa x86 ya paste disana.
  5. kemudian buka jika langsung anda meminta registrasi masukkan saja key yang ada di folder crack + key berupa note pad itu
  6. jika dalam kasus pernah ter install dan terlihat sudah teregistrasi namun karena kamu online maka ke menu help pilih register masukkan email sama serialnya tapi ingat ya dalam keadaan offline.
  7. dan selesai selamat menikmati
Tips Terakhir usahakan menggunakan kuis ini tidak usah online ya.
 Silahkan Unduh Di Link di bawah, file nya awet gan hilang karena disimpan di google drive
Unduh Via Google Drive FULL WITH Serial Number

Serial Number Saja 

Video Tutorial Instalasi


sekian postingan http://aplikasidigital.blogspot.co.id semoga bermanfaat buat agan semua

sampai jumpa di artikel lain

0 comments:

Post a Comment