Home » , , » (App Info) Cara Upgrade Lenovo Vibe K5 / K5 Plus ke Android Nougat 7.1

(App Info) Cara Upgrade Lenovo Vibe K5 / K5 Plus ke Android Nougat 7.1

pada postingan kali ini aku akan share pengalaman aku ketika upgrade rom hp Lenovo Vibe K5 Plus kepunyaan aku dari Android Lolipop 5.1 ke Android Nougat 7.1

adapun fitur Android Nougat sangat keren menurut saya, ibarat yang di lansir di situs resmi android mengenai beberapa fitur yang keren di android veris Nougat 7 ini

fitur Nougat 7.1 :

  • Multi-window view
  • Quick switch between apps
  • Multi Locale language settings
terutama yang aku suka ialah fitur Multi Window View yang dimiliki Android Nougat ini.

Cara Upgrade Lenovo Vibe K5 / K5 Plus ke Android Nougat 7.1


bagaimana ? keren bukan ? heheh, oh iya aku hampir lupa. mengenai topik kita kali ini ialah cara upgrade hp Lenovo Vibe K5 / K5 Plus ke Nougat 7.1
oke materi yang perlu di siapkan ialah :
  1. LineAge OS ROM Nougat 7.1 [Download 
  2. TWRP Recovery [Download]
  3. Open Gapps [Download] 
mohon maaf disini aku tidak menjelaskan wacana cara install TWRP Recovery, anda mampu mencari artikelnya di google dan aku rasa sudah berbagai tutorial yang sudah menjelaskan caranya,

setelah anda mendownload LineAge OS ROM Nougat 7.1 selanjutnya anda unduh OpenGapps, dan perhatikan disini anda perlu mengetahui jenis hardware handphone anda, yang aku kasih rujukan ini ialah hp  Lenovo Vibe K5 / K5 Plus  yang pasti menggunakan Hardware ARM64,

jadi yang aku unduh ialah sesuai dengan hp saya, tapi anda juga mampu mengupgrade hp yang sudah support untuk di install LineAge OS ROM Nougat 7.1 dengan melihat list devices yang sudah support berikut ini device list yang sudah mendukung.

Daftar Merk HP yang sudah mendukung LineAge OS ROM Nougat 7.1 


simak tutorial berikut untuk lebih jelasnya tentang Cara Upgrade Lenovo Vibe K5 / K5 Plus ke Android Nougat 7.1

Bagaimana Cara Install LineAge OS ROM Nougat 7.1


setuju sekian sedikit tutorial yang aku sampaikan mengenai Cara Upgrade Lenovo Vibe K5 / K5 Plus ke Android Nougat 7.1, biar bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment