Home » » (App Info) Google Umumkan 7 Fitur Baru untuk Negara Indonesia

(App Info) Google Umumkan 7 Fitur Baru untuk Negara Indonesia

Mulai dari Stasiun Google (Google Station) dan YouTube Ikuti aktivitas pemberdayaan ibarat Google Station dan Gapura Digital, aktivitas Google Untuk Indonesia tahunan kedua membawa kurang lebih 7 pengumuman penting bagi masyarakat Indonesia.





Meskipun saya tidak dapat mengingat kapan aktivitas Google untuk Indonesia yang pertama berlangsung,Google gres saja menyelesaikan aktivitas Google Untuk Indonesia tahunan kedua, dan tidak hanya memperluas usaha Google untuk menyediakan layanan yang berorientasi pengguna dan data-efisien. , Namun juga membawa aktivitas sosial untuk memberdayakan mahasiswa, usaha kecil, dan pengusaha wanita. Berikut yaitu rekap 7 pengumuman gres dari aktivitas tersebut:


  1. Google Station:  Stasiun Google pada dasarnya yaitu Google yang memanfaatkan hotspot Wi-Fi. Raksasa pencari telah bermitra dengan FiberStar dan CBN untuk membawa ratusan tempat hotspot yang jago dan cepat di seluruh Jawa dan Bali selama tahun depan, yang memungkinkan penduduk Indonesia di kawasan terpencil menerima kanal ke Internet mungkin gratis nih.
  2. YouTube Go:  perusahaan pertama kali memperkenalkan YouTube Kembali pada bulan Februari, dan ini yaitu akad yang sama persis di sini. Aplikasi ini menyampaikan dua resolusi: kualitas dasar dan standar. Ini juga memberi Anda gambaran ihwal berapa banyak data yang akan dikonsumsi setiap video sebelum diputar sehingga Anda memiliki kontrol atas rencana seluler Anda.
  3. Google Assistant dalam Bahasa Indonesia:  mulai hari ini, Asisten Google akan tersedia dalam Bahasa Indonesia di aplikasi Allo. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Asisten Google yaitu ajun raksasa pencarian Google.
  4. Jalan pintas di Penelusuran:  Google mengatakan bahwa "akan menambahkan pintasan yang dapat diubahsuaikan ke aplikasi seluler Google Penelusuran untuk membantu orang Indonesia lebih mudah menjelajahi topik populer ibarat makanan dan minuman, jadwal tayang film dan petunjuk arah ke rumah.
  5. 25.000 pengembang dilatih:  Google rupanya telah melatih 25.000 pengembang aplikasi melalui kursus online dan lokakarya Android Kejar Indonesia di enam kota, termasuk lebih dari 10.000 anggota fakultas dan mahasiswa di universitas-universitas di seluruh negeri. Perusahaan berharap mampu melatih 100.000 pengembang Android pada tahun 2020, menciptakan pekerja terampil dan pekerjaan potensial.
  6. Gapura Digital:  usaha perusahaan untuk membawa bisnis online kecil, Gapura Digital telah memiliki lebih dari 4.500 orang mendaftar untuk kelas dalam tiga bulan pertama.
  7. org grant to ICT Watch:  "di lansir dari Google.org,  lengan filantropi kami, mendukung Smart Schools Online, sebuah inisiatif yang dijalankan oleh ICT Watch untuk melatih 35.000 siswa, guru dan orang bau tanah mengenai tren digital dan keamanan online."

Apakah kau di indonesia Menurut Anda apakah infrastruktur yang terkait dengan Internet yang berkembang dengan cepat akan bermanfaat bagi penduduk lokal? , Kata Google.

0 comments:

Post a Comment