Home » , » (App Info) Hati Hati Potensi Fleex.CC Adalah Penipuan / Scam di kemudian hari

(App Info) Hati Hati Potensi Fleex.CC Adalah Penipuan / Scam di kemudian hari

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah berita mengenai salah satu situs penambangan bitcoin yang sedang naik daun yaitu fleex.cc menurut analisa saya eksklusif pada situs ini,

saya menyadari ada beberapa kejanggalan dan kecurigaan yang harus kita simak secara baik-baik dan akibatnya saya menemukan kejanggalan terhadap situs ini,

fleex.cc scam penipuan ?


berikut analisa yang saya dapati mungkin akan bermanfaat untuk sobat sebelum mencobanya mampu menyimak baik-baik analisa saya:


1).  situs ini sangat cepat populer dan itu menurut saya hal yang kurang begitu wajar dikarenakan ada beberapa situs yang menyerupai ini dan berujung pada menghilangnya situs secara tiba-tiba atau tidak mampu diakses lagi selain itu pada bab domain situs ini tidak beralamatkan domain yang umum semisal .COM .NET .ORG dan lain-lain yang biasa kita kenal dengan Top Level Domain (TLD).


fleex.cc


2).  menurut saya cukup ajaib dengan situs ini pada bab Best Online diperlihatkan bahwa umur situs ini masih gres 50 hari lebih, kurang dari 3 bulan dan bahkan satu tahun, tentu ini akan jadi pertimbangan untuk kita Apakah situs ini bertahan lama atau tiba-tiba menghilang di kemudian hari.




3). Dan yang ketiga yang membuat saya amat sangat curiga dan yakin bahwa mampu jadi situs like ini yaitu cikal bakal penipuan di masa depan adanya kecurigaan saya itu menguat ketika saya mencoba melaksanakan deposit pada akun saya dengan menggunakan perfect money di situ saya melihat bahwa akun pemilik fleex.cc tidak terverifikasi secara resmi oleh pihak perfect money inilah yang membuat saya semakin curiga jikalau memang ini yaitu resmi maka Kenapa pihak-pihak fleex.cc tidak memverifikasi akun perfect money mereka ? mampu dilihat screenshot berikut:


curiga akun perfect money fleex.cc


4). yang keempat tidak adanya deposit lewat akun pembayaran online menyerupai Paypal ?
apakah mungkin laptop cc tidak memiliki akun PayPal Apakah dengan alasan keamanan atau charge fee yang begitu mahal jikalau lewat Paypal ? Saya rasa itu bukan alasan yang sempurna dikarenakan seleksi oleh pihak paypal dalam memilih penjual yang menggunakan jasa mereka sangat ketat. mungkin ini juga jadi pertimbangan situs ini untuk tidak memakai metode pembayaran online menyerupai Paypal Paypal


5). dan yang terakhir penawaran yang sangat menggiurkan sampai 12% gh/s yang didapatkan di aktivitas afiliasinya, dan pada awal pembukaan akun menerima 100 gh/s.


Mungkin hanya ini saja sedikit analisa dari saya mengenai elektro di sini Apabila ada kesalahan mohon dimaklumi, alasannya yaitu ini hanya pendapat dari saya pribadi. Apabila ada teman-teman yang sukses dalam menggunakan layanan ini.
saya sarankan biar tidak terlalu mudah terpancing untuk melaksanakan deposit uang terlalu banyak pada situs ini.
sekian analisa saya perihal fleex.cc ini.

terima kasih.


0 comments:

Post a Comment