Home » , » (App Info) Ini Peringatan Serius Bagi Para Cheater Pokemon Go

(App Info) Ini Peringatan Serius Bagi Para Cheater Pokemon Go

Pada Postingan Kali ini saya akan mengulas sedikit wacana Pokemon GO, perlu di ketahui Pokemon Go sangat populer tamat tanggapan ini, dan hingga ketika ini Saham Perusahaan Niantic Inc pun naik Drastis hingga 50 % .

Tentunya ini saya wow sekali bagi Game pendatang gres menyerupai Pokemon Go ini, walaupun game pokemon dulunya di rilis di versi Nintendo.


Ini Peringatan Serius Bagi Para Cheater Pokemon Go



baiklah eksklusif ke topik saja yaa gan, sempat hari ini saya di curhatin sobat duduk perkara akun nya yang Terkena Banned Pokemon GO

adapun Step by step pihak Pokemon Go akan membanned anda adalah

Mulai dari tidak mampu ambil item di PokeStop

yap banned jenis ini masih tahap pertama jikalau anda mengalami anda sulit untuk menerima pokeball dll di sebuah PokeStop , maka hati hati anda sudah terkena banned tahap awal.

Melempar Sering Meleset padahal sudah baiklah sih

mungkin anda menduga lemparan anda tidak sempurna sasaran , padahal perlu sobat ketahui ini termasuk peringatan dari Pokemon Go, alasannya anda menggunakan Fake GPS, atau Location Changer dan lain sebagainya.

PokeBall tidak muncul ketika menangkap Pokemon

ini termasuk parah gan , tapi masih belum alasannya ini banned tahap ketiga , jikalau anda sudah mengalami ini, maka jangan lakukan Cheat Lagi , yaa , Jika agan lakuin lagi agan akan kena Banned Tahap ke 4 yaitu

Banned Permanen.

hangus lah sudah akun anda , jikalau sudah ke tahap ini dan ucapkan selamat tinggal untuk pokemon yang telah susah payah anda kumpulkan, dengan kesalahan yang fatal anda akan terkena Banned terakhir dari Pihak Pokemon GO




Screen Shot Login Akun yang telah di Banned.

Pokemon Go Banned Permanen



Jika anda bermain Pokemon Go usahakan jangan menggunakan Cheat Cheat yang tersebar di internet , alasannya kenapa ? Cheat Tsb akan dengan mudah di lacak oleh Pihak Pokemon Go. jadi sayang sekali bagi anda yang awalnya serius bermain lalu terkena banned.

baiklah sekian ulasan dari saya terima kasih.

0 comments:

Post a Comment