Home » , » (App Info) Pengalaman Mendaftar Google Adsense Proses di tolak hingga diterima

(App Info) Pengalaman Mendaftar Google Adsense Proses di tolak hingga diterima

hai, Hari ini saya agak sedikit keluar topik dari konten situs ini, dikarenakan hari ini saya akan mengulas dan membuatkan pengalaman saya ketika mendaftar Google Adsense mulai dari proses mendaftar di tolak terus menerus, hingga akibatnya di terima dengan mulus.

Awal ceritanya saya bukanlah seorang blogger, namun saya yaitu seorang yang berkecimpung di bidang web desain dan pemrograman. lalu akibatnya saya memikirkan pandangan gres ihwal bagaimana saya
menularkan pandangan gres dan pengetahuan saya lewat goresan pena blog.

Sebenarnya mampu di bilang saya mulai ngeblog awalnya dengan niat iseng, yaaah sekedar ingin mencatat hasil riset saya dan mencatat apa saja yang sudah saya pelajari. Agar di kemudian saya dapat membukanya lagi dengan mudah dan mampu mengingat ingat hasil riset saya.

Saat saya melihat lihat tentang Google Adsense di internet, saya mulai tertarik dengan layanan periklanan dari google ini. dan pada ketika itu umur blog saya masih semuda jagung bakar yang belum di olesi mentega, jadi kurang manis rasanya ..

Pengalaman Mendaftar Google Adsense Proses di tolak hingga diterima
Pengalaman Mendaftar Google Adsense Proses di tolak hingga diterima

Akhirnya saya memutuskan untuk melupakan Adsense (belum mendaftar) sejenak dan kembali menulis blog apa adanya dengan sedikit pengetahuan yang saya punya, hingga pengunjung blog saya ini meningkat hari demi hari, yang awalnya 1-2 Pengunjung perhari menjadi 50-100 Pasif Pengunjung perhari.


Dan mulai dari sinilah saya mencoba percaya diri untuk mendaftar di layanan Google Adsense ini. kemudian setelah saya mendaftar. Tak lama setelah mendaftar saya menerima email dari Google Adsense ihwal status permohonan saya.


Benar sekali, ketika saya pertama mendaftar adsense saya menerima penolakan dari google dengan alasan sebagai berikut:
Konten tidak memadai: Guna menerima persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai semoga pakar kami dapat melaksanakan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda. 

Namun tak berhenti di situ, saya terus mengembangkan tampilan blog saya dan terus menulis artikel dengan cita-cita saya mampu membukanya lagi lain waktu untuk tumpuan saya sendiri, dan ketika saya teringat lagi ihwal Google Adsense. Saya mencobanya kembali namun pengunjung situs saya pada ketika itu bekisar 100 - 200 Perharinya.

Setelah saya mendaftarkan ulang akun saya kira kira pada ketika itu Bulan Januari 2017 saya mendaftarkan untuk yang ke 2 kalinya setelah ketika pada tahun 2016 yang lalu saya gagal mendaftar dan di tolak.

Alhasil saya terus menulis artikel saya dengan cita-cita semoga saya mampu membukanya kembali catatan saya di kemudian hari, Dan 3 bulan pun berlalu sejak saya mendaftar pada bulan Januari 2017 tetap belum ada tanggapan dari pihak Google Adsense, Sampai hingga saya lupa bahwa saya pernah mendaftar Google Adsense, hahahaha.

Tak henti hentinya saya menulis artikel alasannya kesibukan yang sangat padat artikel yang saya tulis dalam 1 ahad hanya 2 - 3 Artikel saja dan terkadang cuma 1 dalam 1 minggu. dan disaat pada bulan Juli 2017 saya terkagetkan dengan adanya pemberitahuan dari Google Adsense namun saya belum membacanya. dikarenakan kesibukan saya. sekitar 1 ahad kemudian saya gres membaca email dari Google Adsense dan Akhirnya cita-cita saya terwujud. Permohonan saya telah di setujui oleh Google Adsense sebagai mitra akun penayangnya..


Mungkin hanya itu yang mampu saya bagikan tentang Pengalaman Mendaftar Google Adsense Proses di tolak hingga diterima. yang dimana pasti banyak juga kisah kisah yang berbeda dari para publisher lain nya.

Sekian, Terima Kasih

Salam.

0 comments:

Post a Comment